Asmawira

Gallery

Asmawira

Deklarasi Pengukuhan Dan Rapat Pengurus

Deklarasi, Pengukuhan Dan Rapat Pengurus Organisasi Asmawira diselenggarakan pada tanggal 20 Juni 2021 di Aula SMA Negeri 1 Wiradesa, Pekalongan. Hadir hampir seluruh Deswan Pengurus, Dewan Pembina dan Dewan Penasehat ASMAWIRA.

Asmawira

Asmawira Peduli Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Bulan suci ramadhan adalah saatnya menimba pahala berkah untuk kita semua, Asmawira Peduli membagikan Takjil gratis kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Asmawira

REUNI AKBAR 2010

Reuni akbar 2010 alumni SMA Negeri 1 Wiradesa diselenggarakan di lapangan terbuka almameter tercinta dan dihadiri tidak kurang dari 1000 alumni dan para guru. 

Asmawira

ASMAWIRA PEDULI

Sebagai organisasi ikatan alumni, Asmawira menyelenggarakan bakti sosial peduli bencana untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir

Asmawira

Gallery Putih Abu-Abu

Masa-masa bahagia adalah masa dimana kita memakai seragam putih abu-abu, banyak suka duka dan canda tawa teman sebaya yang kadang membekas di hati terlebih lagi terhadap orang yang pernah dulu kita dekati, Hayooo siapa?

Asmawira

Gallery Kepala Sekolah

Sejak berdirinya SMA Negeri 1 Wiradesa (dahulu SMA Wiradesa) sampai dengan saat ini, sudah ada 17 (tujuh belas) Kepala Sekolah yang memimpin SMA ini. Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan kepada jajaran Kepala Sekolah yang pernah memimpin, karena kesuksesan kita hari ini tak luput dari jasa mereka.

Admin Situs Asmawira Siap Membantu Anda Kapan Saja, Jangan Sungkan Untuk Menghubungi Kami!
Scroll to Top